Selamat Datang di Paranormal Indonesia - Gudangnya Paranormal - Silahkan mendaftar untuk menjadi Member
 

 
Carian
 
 
Menu Utama
  Home
English Version
Forum Lama
Forum Baru !
Kalender Kegiatan
BukuTamu
Artikel Khusus
Downloads
FAQ
Topik yg tersedia!
Hubungi Kami!
 
Al-Quran
 
Tak ada sedikitpun campur tanganmu dalam urusan mereka itu atau Allah menerima taubat mereka, atau mengazab mereka, karena sesungguhnya mereka itu orang-orang yang zalim.
(QS. 3:128)
 
Konsultasi Gratis
  Ingin konsultasi mengenai permasalahan anda dengan kami?
Klik DISINI !"
Bila 2 hari belum dibalas, hubungi kami via telepon.
 
Jasa Unggulan Kami
 
* Minyak Pengasihan Rifa'i: Untuk mengembalikan pasangan, penglarisan, kunci pasangan.
* Totok Kerot: Untuk memisahkan pasangan selingkuh.
 
Awal Ilmu Kesaktian
Diskusi Aji Cipeulang

Dimoderasi oleh: Webmaster

Paranormal Indonesia - Yayasan Barisan Do'a. Forum Index
Ini adalah forum PARANORMAL, membahas dunia Paranormal.
Bila anda muslim, sampaikan perspektif anda di Wacana Islam.
Penulis Diskusi Aji Cipeulang
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 07/01/13-06:58

Silakan yang ingin diskusi mengenai aji Ciepulang disini. Semoga hikmah.


 Profil  Quote
Ambarukmo
Baru Tahu
Bergabung: 07/01/13
Posts: 8
Dari: Jkt. Indonesia
  Dikirim pada: 07/01/13-07:00

Ijin pake gambar ya pak, mohon jangan dihapus.

Berbekal pengetahuan soal ilmu Cipeulang dari webmaster Bpk. Yono, dan dengan bimbingan beliau, akhirnya saya nekad mencoba juga.

Bagian paling ribet adalah menyalin wafaq dan tidak boleh dibawa pulang, jadi harus dikerjakan dikediaman beliau, hehehe..

Perlu 4 jam baru selesai. Menggunakan spidol merah diisi minyak Zafaron. Dimulailah proses menyalin dimulai dari jam 9 pagi. Dan selesai jam 1 siang.

Setelah diberikan petunjuk lengkap bagaimana cara mengamalkannya disamping tentunya sumbahan honda untuk pesantren Al-Fatah, hehehe, akhirnya saya pulang dan memulai puasa ngebleng dimulai dari Maghrib dirumah.

Disarankan untuk tidak tidur kecuali kepepet, tapi dasar mata sudah otomatis jam 10 harus merem jadi ya tertidur juga jam segitu dan akhirnya dibangunkan mbah Android jam 12 kurang seperempat untuk mengerjakan ritual tengah malam.

Bangun pagi, seperti biasa dan mengerjakan aktifitas seperti biasa, hingga tidak terasa sore telah tiba, dan baru ingat untuk mencari batu biang.

Batu tarikan badar bulan hasil tarikan sudah tak jadikan liontin untuk istri tercinta, dan akhirnya dilakukan aji ngenpon ke pak Yono. Alhamdulillah katanya bisa walau sudah diikat. Mantap.

Maghrib buka dan membatalkan puasa ngebleng dengan air putih dan makan singkong rebus, dimulailah pembuatan batu biang sesuai petunjuk.

Dan setelah 15-20 menit terasa bulu kuduk merinding, iki datang ki kodamnya, hehehe

Menyiapkan piring kecil dikasih air dikit dan tak tetesi minyak misik putih. Sambil panggil si kodam hadir.. hadir. Weh sumpah ajaib! Batu melintir ada 2-3 kali putaran. Dadi ki!! Mantap.

Waktunya pengetesan..

Coba2 pake akik dideketin, ndak ada yang muter, sampai akhirnya istri dengan batu mirah coba deketin, siiingg... muter!!

Subhanallah. Ajaib!!

Terima kasih pak Yono buat ilmu-ilmu langkanya.

Biar ngak disangka omdo, biar gambar yang bicara.







 Profil  Quote
Ambarukmo
Baru Tahu
Bergabung: 07/01/13
Posts: 8
Dari: Jkt. Indonesia
  Dikirim pada: 07/01/13-07:06

Kesimpulan sementara, batu-batu tarikan ndak ada yg cocok denganku. Hanya batu siam yg kebetulan cocok.

Sekarang ini masih mencari batu alam lain yg mau muter kalau saya pegang, hehehe..

Pertanyaanya pak Yono mohon dijawab. Apa yg mbuat batu itu muter kalo cocok? Maksudnya cocoknya itu apa? Kemaren lupa tanya, hehehe



 Profil  Quote
Jogoharso
Serius
Bergabung: 06/06/06
Posts: 22
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 07/01/13-12:32

Wes.. rung dilakoni ki son.. hehehe

Sip!

Mas Ambarukmo, telpon aku yo kalo luang. Ono ning diskusen. Tengkiyu.



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 08/01/13-05:19

Mengenai batu biang kenapa berputar, dikatakan oleh yang memberikan ilmu ini artinya batu akik itu sesuai dengan yg memakainya, bisa memberikan manfaat.

Nanti saya akan buka lagi Aji Yus Gulinan. Buat cek manfaat alami dari batu akik dalam artikel terpisah sesuai dengan manfaat sifat alaminya umpama buat kewibawaan, kerejekian, pengasihan dsb.

Aji Cipeulang, lebih kepada pendekatan keselarasan. Dimana sifat alami dari si batu akik akan menimbulkan keselarasan dengan pemakainya. Sehingga manfaat alami dari batu tersebut akan maksimal bila digunakan olehnya.

Umpamanya batu kecubung, dipercaya memiliki manfaat alami untuk pengasihan. Kemudian diuji dengan cara dipakai dan didekatkan ke batu biang. Bila berputar, artinya batu tersebut akan maksimal manfaat mahabahnya bila dipakai oleh dia. Sedang bila tidak berputar maka batu tersebut akan menjadi batu hiasan saja.

Semoga ulasan ini bisa menjadi manfaat.



 Profil  Quote
Ambarukmo
Baru Tahu
Bergabung: 07/01/13
Posts: 8
Dari: Jkt. Indonesia
  Dikirim pada: 09/01/13-04:56

Makasih atas penjelasan Webmaster
Ternyata saya sesuainya pake safir & jamrud, hehehe.
Pertanyaanberikutnya kenapa iso muter ya pak? Mohon jgn dijawab wallahualam, hehehe




 Profil  Quote
pakMono
Serius
Bergabung: 02/05/01
Posts: 28
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 10/01/13-03:31

Ini yang dulu pake kotak wifiq itu ya mas yon? Jadi inget, pada ramai dulu tes-tes..




 Profil  Quote
Anyabrea
Serius
Bergabung: 26/12/12
Posts: 23
Dari: , Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 10/01/13-16:23

Hebat Mas Ambarukmo. Baru sekali ritual ajiannya langsung berhasil.

BTW, fotonya kok hanya keluar setengahnya saja ya?



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 15/01/13-07:57

Saya lihat fotonya full.

Pakai apa browsernya? Anyabrea?



 Profil  Quote
Jogoharso
Serius
Bergabung: 06/06/06
Posts: 22
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 07/02/13-02:30

Wuih.. sepi ki..
Podo kemana nih mbah2e.. ?

Ayo.. ayo ramein lagi..



 Profil  Quote
Jogoharso
Serius
Bergabung: 06/06/06
Posts: 22
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 07/02/13-02:33

MAs yono yg terhormat.

Saya sdh ngelakoni aji cipeulang. Ternyata ga cuma buat batu akik. Keris tarikan juga bisa buat batu biang melintir kalo cocok.

Sampun tak coba sama 4 keris, ada 1 yg muter kalo aku pegang, tapi kalo anak yg pegang ada 2 yg muter. Yo sudah tak kasih anak saja pusakae. Kekeke.



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 07/02/13-05:08

Salam. Wah saya malah tidak tahu pak. Hehehe..

Mantap kalau begitu. Udah mulai senggang nih pak.. ayo kalau mau latihan lagi.. hehehe



 Profil  Quote
pakMono
Serius
Bergabung: 02/05/01
Posts: 28
Dari: Jakarta
  Dikirim pada: 12/02/13-03:15

Yo wis.. kekeke

Kali ini aku sing jadi juragane... huehehe



 Profil  Quote
Ambarukmo
Baru Tahu
Bergabung: 07/01/13
Posts: 8
Dari: Jkt. Indonesia
  Dikirim pada: 12/02/13-03:47

Ikuuuuut

kekekeke

Seperti biasa mau nulis Field Repost soal aji pangalang-alang. Tapi kok ya muales banget hari ini.. hehehe



 Profil  Quote
Webmaster
Begawan
Bergabung: 11/04/01
Posts: 493
Dari: Jakarta, Indonesia
  Dikirim pada: 12/02/13-05:10

Dapet info katanya berapa hari lalu di Jongol daerah sumur 7 ada yg lihat cahaya2 aneh keluar dari sumur.. Kesitu?


 Profil  Quote
  
Lihat di:
Hak Cipta (C) paranormal.or.id - Yayasan Barisan Do'a.
Email: paranormal.indonesia[at]gmail.com
Apartemen Gading Icon C3/17
Jl. Perintis Kemerdekaan Kav. 99
Jakarta Timur, Indonesia - Telp. +62-21-4014-3203